Galeri Film

Counter

Pengunjung :
118088
TodayToday21
This MonthThis Month2666
All DaysAll Days118088

Arsip

Powered by ArtTree
Minggu, 04 Desember 2011 00:00

TUMBUHKAN KECINTAAN PADA LINGKUNGAN LEWAT BERTANAM

dsc_3441_resizeGerakan peduli lingkungan kini semakin luas, banyak pihak kini bergandengan tangan menggalang aksi demi terwujudnya harapan akan lingkungan yang lebih baik. Surabaya Berkebun dan Pusd

akota Universitas Surabaya pun berkontribusi dalam Festival bertema “Thanks to Nature”, yang digelar oleh Teh Kotak.  Kegiatan tersebut diselenggarakan di Taman Flora Surabaya atau yang lebih dikenal dengan “Kebun Bibit Bratang” pada Hari Minggu, tanggal  04 Desember 2011. Beberapa lembaga dan komunitas penggiat lingkungan lainnya di Kota Surabaya turut memeriahkan festival tersebut.

dsc_3425_resize

Festival ini menjadi ruang bagi Pusdakota dan Surabaya Berkebun dalam memasyarakatkan bertanam di perkotaan. Bertanam memberi manfaat bagi lingkungan hidup perkotaan yang tercemar.  Praktek bertanam yang dikemas secara “fun” adalah salah satu cara mengajak masyarakat  Surabaya untuk mencintai lingkungan.  Anak-anak usia 3-4 tahun berjumlah 20, bersekolah di PAUD Puspa Hati RW II Margorejo bergabung dalam praktek bertanam itu. Suasana menjadi sangat menyenangkan. Bertanam tak hanya menyejukkan lingkungan, namun juga menyejukkan hati. Ayo kita ajak siapapun yang ada di sekitar kita untuk bertanam demi masa depan.